Monday, July 31, 2017

Honda Jazz Terbaru, akan turut melenggang di Indonesia



Honda Jazz Terbaru, akan turut melenggang di Indonesia

APA FITUR BARU ANDALAN  JAZZ TERBARU ?



Banyaknya kemunculan mobil baru , sudah tentu akan semakin memperketat persaingan , terutama untuk Pasar mobil hatchback di Indonesia , walaupun kondisi saat ini pangsa pasar kurang begitu menggembirakan, bahkan diprediksi, hingga akhir tahun, pasarnya cuma 33.000-an unit, atau turun dari perolehan tahun lalu yang mencapai 38.000-an unit.
Hadirnya Jazz facelift diharapkan me-refresh pasar, terutama untuk Honda. Honda Jazz yang lebih segar akhirnya tampil di depan media, (26/7/2017). Banyak fitur baru yang di tawarkan , Varian aksesori Modulo yang ditawarkan untuk New Honda Jazz antara lain : Front Grille, Front Under Spoiler, Luggage Cover, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, Backup Sensor, Cargo Tray, Door Mirror Garnish, Door Visor, Tailgate Spoiler, Body Side Molding.
Seluruh varian New Honda Jazz tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone (warna baru)

BERAPA KISARAN HARGA YANG DI TAWARKAN ?

PT Honda Prospect Motor (HPM), menaikkan Rp 1 juta untuk tipe standar, atau biasa disebut Jazz S. Sementara tipe RS naiknya mencapai Rp 6 juta, akibat banyaknya penambahan fitur, terutama kenyamanan di dalam kabin.

Untuk Jazz MT dibanderol Rp 232,5 juta sementara versi CVT-nya dijual dengan Rp 242,5 juta. Varian RS MT dibanderol Rp 262,5 juta dan model CVT-nya ditawarkan dengan harga Rp 272,5 juta.
Honda Jazz terbaru, ditampilkan  dengan beberapa perubahan bagian eksterior yang lebih sporty dan stylish. Perubahan eksterior yang paling mencolok terlihat pada desain baru gril depan dan bemper depan. Soal keamanan, New Jazz sudah dilengkap dengan Smart Key System dan Keyless Entry untuk varian RS dan Wave Key System dan Keyless Entry untuk varian S. Bagian interior juga terlihat sporty. Itu terlihat dari tambahan aksen jahitan oranye di jok, roda kemudi, console box, dan shift knob. Sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat sehingga menjadi rata dengan laintai bagasi.
Honda Jazz terbaru menggunakan mesin 1.5 L SOHC i-VTEC 4 silinder. Dengan mesin itu bisa menghasilkan tenaga hingga 120 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.
Semakin banyak fitur menarik yang ditawarkan, sekaligus sebagai daya pikat kepada para penggemar , sudah tentu menjadi impian dari konsumen  untuk mencoba dan memilikinya.

No comments:

Post a Comment